5 Produk dari Brand SheaMoisture dengan Bahan Alami Cocok untuk Kulit Kering

5 Produk dari Brand SheaMoisture dengan Bahan Alami Cocok untuk Kulit Kering

5 Produk dari Brand SheaMoisture dengan Bahan Alami Cocok untuk Kulit Kering
5 Produk dari Brand SheaMoisture dengan Bahan Alami Cocok untuk Kulit Kering

 

Simak 5 produk dari brand SheaMoisture dengan bahan alami yang cocok untuk kulit kering.

1. SheaMoisture African Black Soap Bar Soap, melembapkan dan melembutkan kulit

Gunakan SheaMoisture African Black Soap Bar Soap untuk kulit kering.
Salah satu produk yang ikonik dari brand ini adalah SheaMoisture African Black Soap Bar Soap. Kandungan shea butter dalam produk ini membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit saat formula lainnya membersihkan kulit secara menyeluruh. Selain mampu membersihkan dan melembapkan, sabun ini ampuh menghilangkan jerawat hormonal di kulitmu. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Harganya sekitar Rp87 ribuan.

 

2. SheaMoisture Olive & Green Tea Body Butter, menutrisi kulit dan mencegah penuaan dini

Gunakan SheaMoisture Olive & Green Tea Body Butter untuk kulit kering
SheaMoisture Olive & Green Tea Body Butter memiliki kandungan olive, coconut dan avocado oil yang menutrisi kulit dan mencegahnya dari tanda-tanda penuaan dini. Produk ini membuat kulitmu bebas dari garis-garis halus dan membantu mengencangkannya. Teksturnya yang creamy dan aroma naturalnya menjadi favorit banyak konsumen dan membuatmu tidak pernah bosan untuk menggunakannya setiap hari. Dapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp160 ribuan.

 

3. SheaMoisture Coconut Oil Coffee Scrub, mengeksfoliasi sekaligus mencerahkan kulit

Gunakan SheaMoisture Coconut Oil Coffee Scrub untuk kulit kering.
Selain kulit wajah, tubuh juga perlu dieksfoliasi agar kulit menjadi terlihat sehat dan tidak kusam. Seratus persen virgin coconut oil dari SheaMoisture Coconut Oil Coffee Scrub adalah pilihan tepat untuk mengeksfoliasi kulit sekaligus menjaga kelembapannya. Tidak hanya itu, produk ini memiliki antioksidan dan dengan kandungan caffeine-infused di dalamnya mampu menjaga kulit dari polusi di lingkungan sekaligus mengencangkan kulit.

Walaupun digunakan untuk eksfoliasi, SheaMoisture Coconut Oil Coffee Scrub tidak menyebabkan kulitmu iritasi karena kandungan coconut oil dalam produk ini. Produk ini cocok untuk kamu penggemar kopi karena aroma kopinya menggoda seperti kopi yang baru diseduh. Sediakan bujet sekitar Rp160 ribuan untuk mendapatkan produk ini.

 

4. SheaMoisture Jamaican Black Castor Oil Strengthen & Restore Shampoo

Gunakan SheaMoisture Jamaican Black Castor Oil Strengthen & Restore Shampoo untuk kulit kering.
SheaMoisture Jamaican Black Castor Oil Strengthen & Restore Shampoo cocok digunakan untuk kamu yang memiliki rambut yang lepek dan sulit diatur. Kandungan rice proteins di dalamnya membuat rambutmu terlihat lebih bervolume dan mudah diatur. Kandungan shea butter dan vitamin di dalamnya ampuh melembapkan kulit kepala sehingga mempercepat pertumbuhan rambut.

Terdapat juga kandungan apple cider vinegar yang membersihkan rambut dan kulit kepala secara menyeluruh dan rasakan sensasi menyegarkan karena peppermint di dalamnya. Harganya sekitar Rp160 ribuan.

5. SheaMoisture African Black Soap Clarifying Mud Mask mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut

Gunakan SheaMoisture African Black Soap Clarifying Mud Mask untuk kulit kering.
Satu lagi produk eksfoliasi kulit yang patut kamu coba dari brand ini, yaitu SheaMoisture African Black Soap Clarifying Mud Mask. Produk ini mampu menyerap minyak berlebih pada wajah dan mengembalikan kilau alami kulit dengan campuran african black soap, shea butter, ekstrak tamarin, dan tea tree oil.

Selain menyerap minyak, kandungan tersebut juga membantumu menyembuhkan jerawat dan mencegahnya muncul kembali. Harganya sekitar Rp233 ribuan.

Sumber : https://merkterbaik.com/