Manfaat Air Alkali Yang Kontoversi

air alkali

Pertanyaan ini mungkin muncul pada ibu baru yang ingin menyediakan sumber air terbaik untuk konsumsi keluarga setiap hari. Apakah Anda mendapat manfaat dari kesehatan air alkali apakah mereka benar? Mari kita lihat eksposur saya.


Apa itu air alkali ?
Mendekatlah, mari kita mulai dengan definisi. Definisi ini penting karena memastikan kejelasan masalah. Jadi apa itu air alkali?
PH pada suhu (pH> 7). Ini berarti bahwa air alkali adalah air dengan tingkat keasaman rendah.
Keasaman bahan formulasi dalam bentuk asam pH, adalah pH, ​​semakin tinggi tingkat keasaman dan sebaliknya, semakin tinggi pH bahan yang lebih rendah adalah sifat asam.
Keasaman dalam material ini dipengaruhi oleh elemen dan elemen yang terkandung dalam material. Sifat asam dari air dapat ditingkatkan dengan menambahkan bahan asam ke air. Ayolah, bagaimana bisa terjadi hujan asam. Sementara untuk mengurangi keasaman dalam air, mineral alami yang sering disebut sebagai logam alkali atau logam alkali tanah juga digunakan.
Terlalu banyak air berdampak negatif terhadap kesehatan. Di dalamnya mereka menyebabkan karies, dan ini ada di dinding sel dan berbagai masalah kesehatan. Tetapi tidak dikatakan bahwa air alkali dapat memiliki efek yang sehat pada tubuh, karena penelitian di majalah itu tidak memberikan kesimpulan yang jelas.
Air Alami Alkali

Salah satu yang sering dibawa memasuki “alkali” air alkali – air zam yang z pH 7,9. Tapi air zam-zam bukan satu-satunya contoh air alkali alami.
Zam-zam

Sebagai seorang Muslim, Anda sudah akrab dengan air di Zamzam, kan? Yep! Efektivitas air zam telah ditunjukkan di berbagai klinik medis. Pencarian tidak hanya untuk efek plasebo, tetapi telah terbukti secara ilmiah.

Benarkah air zam-zam memiliki efek pada kesehatan karena pH air?

PH hanyalah skala yang berfungsi. Asam lemak tidak otomatis, mereka mengatakan mereka tidak sehat untuk tubuh, karena jus jeruk, jus apel, kopi dan semua buah yang memiliki rasa asam memiliki keasaman tinggi, tetapi mereka sangat baik untuk konsumsi.
Namun, harus ditekankan bahwa ketika keasaman berada di dalam air, itu tidak baik untuk kesehatan. Teruji secara klinis dapat menyebabkan hilangnya gigi dan tulang. Ini karena air bisa efektif dalam tubuh dan di dalam tubuh.
Berdasarkan studi varian yang saya baca, efek kesehatan air Zam-zam terlempar dari kombinasi kandungan terionisasi dalam logam alkali.

Dengan demikian penyebab kandungan dalam logam alkali ini yang memberi sifat alkalin (pH> 7).
Oleh karena itu efek kesehatan dari air zam diperoleh dari kandungan logam alkali dan logam alkali tanah yang terkandung di dalamnya. Kandungan alkalin dan alkalin tanah menyebabkan pH air zam-zam yang tinggi. Logikanya adalah kandungan tanah alkalin dan basa dalam air zamzam memiliki dua efek, yaitu dampak pada kesehatan dan dampak pH. Tidak berjalan dengan pH sedang sehat, ini adalah kesimpulan lain.

Air keras

adalah air yang tinggi dengan mineral dalam Ca, Mg dan karbonat. Ada banyak fenomena air di Indonesia, khususnya di Jawa. Fitur utama adalah tes kasar saat menambahkan deterjen.
Air ini adalah contoh air alkali untuk pH> 7,5. Meskipun air alkali, pengalaman ini tidak baik untuk kesehatan. Di beberapa daerah di Jawa masih ada orang yang mengkonsumsi pengalaman ini.Konsumsi jangka panjang pada air keras menyebabkan penyakit batu ginjal.

Beberapa kasus di Penyakit Renal di Desa, yaitu Blok Kandung Kemih, Disebabkan dalam konsumsi Air Keras yang berasal dari Sumber yang Sama. Kandungan mineral Ca, Mg
Skor dalam karbonat menyebabkan akumulasi dalam dekorasi saluran kandung kemih batu.
Dengan membandingkan kedua jenis ini dalam air, Anda dapat memahami bahwa air tidak bermanfaat bagi tubuh. Karena pH basa hanyalah efek samping dari kandungan mineral dan ion yang terkandung dalam air.Jadi air zam-zam tidak cukup menjadi alasan mengapa manfaat air adalah untuk menyehatkan tubuh. Hai, saya perlu membahas lebih detail tentang ini.

 

Sumber : https://rumus.co.id/