Advan i6 Resmi Rilis, Smartphone Entry Level Dengan Layar FullView

Advan i6 Resmi Rilis, Smartphone Entry Level Dengan Layar FullView

Industri smartphone tanah air tambah dimanjakan dengan banyaknya smartphone baru yang dirilis di kuartal pertama 2018 ini. Setelah Vivo, Xiaomi dan Asus, kini giliran Advan yang rilis smartphone terbarunya; Advan i6.

Dalam acara peluncuran yang dilakukan hari ini di Jakarta, Selasa (24/4/2018), Advan i6 diperkenalkan secara formal kepada fans gadget tanah air.

Meskipun menyasar pasar entry level, tetapi Advan i6 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk ukuran smartphone entry level.

Spesifikasi Advan i6

Hadir dengan bodi mengkilat layaknya kaca karena memanfaatkan teknologi In-Mould Labelling dan dilengkapi susunan elektroplating, Advan i6 hadir dengan desain layar kekinian; FullView Display dengan bezel tipis dan notch.

Smartphone ini memiliki layar 5.5 inci beresolusi HD, FullView Display dengan notch dan segi rasio 18:9. Dengan ukuran layar ini, Advan i6 bakal nyaman digenggam dan lebih memanjakan pengguna sementara nikmati konten multimedia maupun bermain game.

Advan i6 ditenagai oleh prosesor octa core MTK 6750, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang beresolusi 13MP, aperture f/2.0 dengan flash LED dan kamera depan dengan sensor Samsung CMOS beresolusi 5MP dengan fitur wide angle hingga 78 derajat.

Kamera smartphone ini termasuk dilengkapi dengan fitur masa kini, layaknya Automatic Face Recognition, Face AE Technology, algoritma kecantikan dan Portrait Mode.

Advan i6 ditenagai baterai berukuran 3.300 mAh dan menjalankan proses operasi IDOS 7.2 berbasis Android 7.0 Nougat.

Dilengkapi Banyak Fitur Keamanan

Advan i6 hadir dengan banyak fitur keamanan yang diklaim sebagai yang teraman di Indonesia. Pertama tersedia Advan Secure yang hadir dengan beraneka fitur keamanan andalan Advan, layaknya Super Applock, Anti Theft, Manual Shoot, PIN, Lock Mobile Phone, Alarm Finder, Destroy Data dan Send Message. Fitur-fitur ini digunakan untuk melindungi privasi dan termasuk data pengguna.

Kedua tersedia Face ID yang bakal memindai 200 titik muka dengan kecepatan cuma 0.4 detik saja dan ketiga tersedia sensor sifik jadi di bagian belakang Advan i6 dan termasuk Privacy System untuk menanggung keamanan data pengguna.

Dengan beraneka fitur keamanan yang dibenamkan di Advan i6, smartphone teranyar Advan ini diklaim sebagai smartphone paling safe di pasar Indonesia sementara ini.

Harga dan Flash Sale Advan i6

Untuk urusan harga, secara formal Advan i6 bakal dijual seharga Rp 1.499.000 per unitnya. Meskipun udah formal diluncurkan, tetapi bagi smarters yang udah tidak sabar memiliki Advan i6 ini harus bersabar karena untuk mendapatkanya harus menanti pada 27 April 2018 nanti di acara flash sale Advan i6 yang bakal dilakukan di situs marketplace Shopee.

Dan tersedia harga khusus selama flash sale terjadi karena per unitnya Advan i6 bakal dijual seharga Rp 1.299.000 saja! Selain itu smartphone ini termasuk bakal dibundling dengan paket 60GB per bulan dari Telkomsel seharga Rp45.000.

Namun smarters yang dambakan belanja smartphone ini harus siap-siap ya karena flash sale cuma diselenggarakan selama 2 jam saja! Dengan dirilisnya Advan i6, pengguna smartphone Indonesia memiliki tambah banyak pilihan smartphone teranyar yang sanggup dibeli, sesuai dengan budget dan faedah yang diinginkan.

Ada Oppo F7 bagi yang senang dengan fotografi, Xiaomi Redmi Note 5 bagi yang termasuk memiliki kamera bagus, Asus Zenfone Max Pro M1 untuk yang doyan bermain game online atau Advan i6 bagi yang dambakan smartphone dengan desain kekinian dan spesifikasi dan harga yang lumayan.

Selengkapnya : https://www.teknisihp.co.id/