Axioo Aerobook, Notebook Tipis dengan CPU Intel Core i5 4210u

Axioo Aerobook, Notebook Tipis dengan CPU Intel Core i5 4210u

Axioo Aerobook, Notebook Tipis dengan CPU Intel Core i5 4210u

AXIOO Aerobook, yup itu lah nama dari notebook tipis dan ringan

keluaran terbaru dari Axioo. Nama Aerobook sendiri lahir dari racikan komponen dan proses konstruksi canggih yang harus dilakukan untuk melahirkan Axioo Aerobook.
Axioo Aerobook
TERBARU: Axioo Aerobook merupakan notebook yang dipersenjatai CPU Intel Core i54210u

Seluruh bagian permukaan tubuh Aerobook di buat dari bahan ’high grade aluminium’ yang ringan dan kokoh dan pastinya ramah lingkungan karena bahan aluminium yang di gunakan untuk proses produksi sebagian besar adalah hasil dari proses daur ulang. Proses pembentukanya pun menggunakan alat milling dan stamping CNC yang 100 persen di kontrol oleh robot dengan presisi tinggi. Hasilnya adalah tubuh Aerobook yang ringan, tipis dan kuat layaknya konstruksi sebuah jet tempur.

Fitur unggulan berikutnya adalah penggunaan layar FULL HD dengan resolusi 1920 x 1080 dengan ukuran 13.3’’ semua suguhan multimedia yang anda nikmati dengan Aerobook ini dijamin akan semakin hidup dan menyenangkan.

Axioo Aerobook ini pun sudah di persenjatai dengan CPU Intel Core i5 4210u

yang juga merupakan keluaran terbaru dari Intel dan sudah menggunakan platform Haswell, untuk kapasitas penyimpanan pun sudah di persiapkan storage sebesar 500 GB yang dijamin akan memberikan anda keleluasaan untuk menyimpan semua data-data sang pengguna, sebagai gambaran kapasitas storage sebesar itu bisa untuk menyimpan 10,000an film atau video, 100,000an lagu dan foto serta 1,000,000an data file. Untuk memory sudah disematkan kapasitas sebesar 4GB untuk mendukung semua aktifitas sang pengguna, jika dirasa kurang ini pun bisa di tingatkan menjadi 8GB untuk memberikan pengalaman yang lebih baik.

Windows 8 keluaran terbaru digunakan untuk system pengoperasian

, pilihan untuk upgrade ke Windows 10 pun sudah di persiapkan Axioo sehingga jika suatu hari sang pengguna menginginkan penggunaan OS terbaru ini pun bisa di lakukan dengan mudah.

 

Baca Juga :