Bama Cell Buka di Langensari Banjar, Promo Menarik Menanti Anda

Bama Cell Buka di Langensari Banjar, Promo Menarik Menanti Anda

Bama Cell Buka di Langensari Banjar, Promo Menarik Menanti Anda

Bama Celluler yang bermarkas besar di jalan SMP N 1 No. 03 Cibadak Banjarsari, kini membuka cabang Bama Cell Langensari, atau tepatnya beralamat di jalan Pahlawan No. 98-100, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, dan telah resmi dibuka pada Minggu (10/04/2016).

Di hari keempat semenjak dibuka, Bama Cell menggelar promo dengan menghadirkan salah satu produk HP terkenal Evercross, dan pengungjung tidak mensia-siakan dengan membeli sejumlah promo dari berbagai jenis HP dan android.

“Cabang Langensari ini merupakan ekspansi usaha kami yang keempat

, setelah sebelumnya kami membuka cabang di Jalan raya Pangandaran no 168, Padaherang, Jalan Cikohkol no 114 Banjarsari, dan di jalan raya Parigi, Kabupaten Pangandaran,” jelas Agus Setiawan, S.Pt., pemilik Bama Cell, kepada harapanrakyat.com, Rabu (13/04/2016).

Sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas pembukaan Bama Cell cabang Langensari dari sejumlah relasi masih menghiasi toko, para pengunjung atau pembeli akan sangat mudah untuk mengetahui lokasi Bama Cell Langensari.

Selain menjual berbagai jenis hp dan android, Bama Cell juga menjual accesoris, chip all operator plus, serta menerima pendaftaran agen atau master chip all operator.

“Kalau untuk hp dan android yang banyak diminati konsumen selain Evercross

yaitu Samsung, Oppo, Xiomi, Axioo, Huawai, Advan, Mito dan Nokia,” ucap Agus.

Konsumen saat ini, kata Agus, dalam memilih produk sudah pintar. Mereka sudah tidak melihat branded atau merk, akan tetapi sudah memilih spesifikasi yang bagus. “Kami menyediakan berbagai varian spesifikasi yang bagus dan termurah, mulai dari 200 ribu hingga produk dengan spesifikasi tercanggih dan termahal di atas 5 juta. Semua produk yang kami jual bergaransi resmi,” tambah Agus.

Bama Cell Langensari menggelar promo hingga satu bulan

, yaitu setiap pembelian produk, pembeli akan diberi bonus sembako dan rupa-rupa merchandise

 

sumber :

https://rhydianroberts.com/tukangkonten/