Berharap jadi tren, Tissor Indonesia tawarkan kunci digital

Berharap jadi tren, Tissor Indonesia tawarkan kunci digital

Berharap jadi tren, Tissor Indonesia tawarkan kunci digital

Berharap menjadi tren di dunia properti dalam negeri mendatang, Tissor Indonesia menawarkan kunci digital yang bisa diakses dengan sidik jari (fingerprint), PIN password, ID card, dan remote control.

“Kami melihat perkembangan industri sekarang sudah mulai ke arah digital

, salah satunya adalah produksi kunci. Kami ingin memenuhi rasa aman dari setiap masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kunci digital,” kata Septianus, direktur Commeta Group, yang merupakan induk perusahaan Tissor Indonesia.

Lalu, apakah kunci digital bakal menjadi tren dalam dunia properti rumah tangga maupun komersial di Indonesia?

Sales Manajer Tissor Indonesia, Eriga Sutjitro, mengakui bahwa konsep dari kunci pintar atau sejenisnya memang masih belum masif berkembang di Indonesia. Namun, itu tidak menutup kemungkinan konsep ini akan menjadi tren di dunia properti, khususnya rumah tangga.

“Secara tren memang kunci pintar masih belum familiar di kalangan

masyarakat Indonesia. Tapi dengan edukasi betapa mahal dan pentingnya keamanan, kita harus mengajarkan bahwa kunci pintar sangatnya berguna untuk keamanan di rumah atau aset properti lainnya,” kata Eriga dalam siaran pers Tissor Indonesia, Rabu.

Dengan belum memasyarakatnya kunci digital, Eriga mengatakan bahwa Tissor akan mengincar segmentasi milenial untuk produk kunci pintarnya.

Alasannya, karena kaum milenial sangat cepat beradaptasi

dengan perubahan gaya hidup, termasuk dalam perangkat keamanan digital seperti kunci ini.

Untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Tissor juga menggunakan jalur e-commerce atau marketplace sebagai sarana penjualan kunci digital.

 

sumber :

https://merkbagus.id/seva-mobil-bekas/