Cara membuat panggilan video grup tanpa login atau unduhan

Cara membuat panggilan video grup tanpa login atau unduhan

Cara membuat panggilan video grup tanpa login atau unduhan

Cara membuat panggilan video grup tanpa login atau unduhan
Cara membuat panggilan video grup tanpa login atau unduhan

Panggilan video lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Untuk menghindari sakit, semakin banyak dari kita yang bekerja dari rumah, dan kita menghindari tete-a-tetes langsung dengan teman dan keluarga. Saya yakin ada beberapa dari Anda yang telah mengikuti sosialisasi-via-panggilan video seperti bebek ke air. Tetapi tidak semua orang ingin (atau perlu) menjadi ahli Zoom atau Google Hangouts. Dan membuat akun untuk banyak perangkat lunak konferensi video baru bisa menyebalkan.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Tetapi apakah ada bentuk konferensi video yang tidak mengharuskan Anda untuk masuk, mengunduh perangkat lunak, atau menghabiskan waktu, tenaga, dan sumber daya pembuatan kata sandi Anda? Sebenarnya ada. Berikut adalah beberapa situs panggilan video yang dapat Anda gunakan untuk mengadakan konferensi video tanpa perlu login atau menginstal.

Baca: Menonton film dengan teman-teman Anda melalui fitur streaming langsung Discord

Skype adalah contoh yang paling jelas dan paling akrab. Menanggapi ancaman coronavirus, Microsoft meluncurkan fitur untuk Skype yang disebut “Meet Now.” Untuk menggunakan fitur ini, Anda dapat mengunjungi situs web Skype dan membuat tautan untuk panggilan video gratis. Setelah membuat tautan, Anda dapat bergabung dengan panggilan sebagai tamu – Anda hanya perlu menetapkan nama untuk diri Anda sendiri. Anda kemudian dapat mengirim tautan ke siapa pun yang ingin Anda hubungi, dan tidak seorang pun dari Anda yang perlu memiliki akun Skype atau aplikasi Skype yang diinstal. Meskipun akun tamu hanya baik selama 24 jam, banyak waktu untuk membuat rapat yang paling panjang sekalipun.

Jika Anda tidak ingin menggunakan Skype, aplikasi lain yang patut dicoba adalah Jitsi Meet, platform open-source

yang tidak memerlukan akun. Ini bukan perangkat lunak yang terkenal, tetapi ia menawarkan pertemuan kelompok gratis untuk siapa pun. Itu juga terintegrasi dengan Slack, Google Calendar, dan Office 365. Untuk menggunakannya, cukup buka situs, masukkan nama panggilan grup, dan Anda akan dibawa ke panggilan grup. Anda dapat mengundang hingga 75 orang ke satu panggilan Jitsi, meskipun saya ragu sebagian besar dari kita perlu memiliki panggilan video yang besar.

Dengan nada yang sama, Talky memungkinkan Anda mengatur rapat langsung dari browser Anda. Mungkin perangkat lunak di sini dengan sedikit keributan. Ini juga memiliki batas ketat pada berapa banyak orang yang dapat bergabung dengan panggilan, yaitu menjadi enam. Jadi saya tidak akan merekomendasikannya untuk konferensi bisnis besar, tetapi saya tidak ragu itu akan melayani tujuan untuk pertemuan keluarga atau teman kecil.

Akhirnya, ada 8 × 8. Perangkat lunak ini lebih dimaksudkan untuk pertemuan bisnis daripada panggilan pribadi,

karena Anda mungkin dapat menebaknya dari situs web, tetapi selain itu tampaknya tidak merepotkan seperti halnya setiap situs web lain dalam daftar ini. Anda membuat nama rapat, dan secara otomatis dibawa ke sebuah ruangan. Anda memberi nama panggilan pada diri sendiri, dan mengizinkan situs untuk mengakses kamera dan mikrofon Anda, dan Anda di sana. 8 × 8 juga secara otomatis membuat tautan rapat dan nomor dial-in. Ini adalah situs yang ideal untuk pertemuan bisnis dan juga menawarkan integrasi Microsoft 365.

Ini dia. Sekarang Anda dapat melakukan konferensi video dengan teman, keluarga, atau kolega Anda tanpa harus melalui kesulitan membuat akun atau mengunduh perangkat lunak apa pun. Semoga berhasil!

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/