Google memperluas persyaratan verifikasi identitas untuk semua pengiklan

Google memperluas persyaratan verifikasi identitas untuk semua pengiklan

Google memperluas persyaratan verifikasi identitas untuk semua pengiklan

 

Google memperluas persyaratan verifikasi identitas untuk semua pengiklan
Google memperluas persyaratan verifikasi identitas untuk semua pengiklan

Dalam posting blog hari ini , Direktur Manajemen Produk Google, Integritas Iklan. John Canfield, mengumumkan

bahwa perusahaan akan memperluas kebijakan verifikasi identitasnya untuk semua pengiklan. Diperkenalkan pada tahun 2018, fitur tersebut mengharuskan pengiklan politik untuk memverifikasi identitas mereka, yang kemudian ditampilkan sebagai bagian dari iklan itu sendiri.

Proses ini dirancang untuk menciptakan peningkatan transparansi, di tengah meningkatnya ketidakpercayaan di sekitar sumber di balik pembelian iklan politik dalam beberapa tahun terakhir. Ke depan, perusahaan akan menjadikan verifikasi identitas sebagai bagian yang diperlukan dari proses pembelian iklan, apa pun topiknya.

Identifikasi pribadi dan dokumen penggabungan bisnis akan diperlukan untuk semua pihak yang membeli iklan di

jaringan Google. Informasi itu akan mulai bermunculan di unit unit iklan selama musim panas, membiarkan pengguna mengklik untuk melihat informasi termasuk nama dan lokasi pihak yang membeli iklan.

“Perubahan ini akan memudahkan orang untuk memahami siapa pengiklan di balik iklan yang mereka lihat dari Google dan membantu mereka membuat keputusan yang lebih tepat ketika menggunakan kontrol iklan kami,” tulis Canfield. “Ini juga akan membantu mendukung kesehatan ekosistem periklanan digital dengan mendeteksi aktor jahat dan membatasi upaya mereka untuk salah menggambarkan diri mereka sendiri.”

Proses verifikasi politik saat ini sedang berlangsung di 30 negara. Dorongan yang lebih luas akan dimulai di AS dan

dibangun dari sana. Google mengatakan mereka mengharapkan seluruh hal untuk mengambil “beberapa tahun” untuk menjadi global, mengingat skala besar dari jaringan iklannya. Setelah pengiklan diberi tahu, mereka akan memiliki waktu 30 hari untuk mengisi formulir. Dokumen-dokumen tersebut kemudian akan diperiksa oleh karyawan Google.

Mengikat iklan kepada orang-orang nyata dan bisnis bisa sangat membantu dalam mengidentifikasi aktor jahat di jaringan besar.

Sumber:

https://aziritt.net/seva-mobil-bekas/