Hadirkan Pusat Pengetahuan

Hadirkan Pusat Pengetahuan

Hadirkan Pusat Pengetahuan

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin pesat.

Terbukti dengan banyak ditemukannya penemuan baru dalam bidang teknologi dan informasi. Baik dalam Indonesia maupun dunia. Kabupaten Bandung Barat (KBB), ternyata memiliki tempat untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi bernama Puspa Iptek Sundial di Kota Baru Padalarang. Tempat ini merupakan wahana pendidikan yang menyediakan 170 alat peraga interaktif.
Puspa Iptek Sundial
NURDIANI NITA/BANDUNG BARAT EKSPRES

MENCOBA: Dua anak tengah memainkan salat satu alat peraga di Puspa Iptek Sundial. Tempat ini memiliki banyak alat peraga untuk menambah ilmu pengetahuan.

”Puspa Iptek Sundial memiliki 14 program pendidikan berbasis sains

untuk para pengunjung, tanpa dibatasi oleh usia pengunjung,” tutur salah satu karyawan Puspa Iptek Sundial Ayu Sindi saat ditemui Bandung Ekspres disela pekerjaannya belum lama ini. Puspa Iptek Sundial menjadi magnet di KBB, rata-rata pengunjung yang datang adalah para siswa dari berbagai kota yang ada Pulau Jawa.

Puspa Iptek mulai dibuka pada 11 Mei 2002.

Pengunjung bisa berkunjung setiap hari pada pukul 08.30-16.30 WIB, kecuali hari libur nasional. Hal ini dimaksud agar para pengunjung bisa leluasa berkunjung. Rata-rata pengunjung umum sekitar 68 orang per hari. Akan tetapi, saat pekan, pengunjung bisa meningkat 100 persen.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/