HTC: Mengumumkan satu bulan lagi penjualan yang mengecewakan

HTC Mengumumkan satu bulan lagi penjualan yang mengecewakan

HTC: Mengumumkan satu bulan lagi penjualan yang mengecewakan

 

HTC Mengumumkan satu bulan lagi penjualan yang mengecewakan
HTC Mengumumkan satu bulan lagi penjualan yang mengecewakan

The HTC mengumumkan penjualan untuk bulan April dan gambar terus kesulitan. Pasar Headset VR terus tumbuh,

tetapi penjualan Vive VR yang baik dan aplikasi VR terkait belum cukup untuk mengimbangi buruknya penjualan divisi mobile.

Seperti terungkap dalam laporan keuangan terbarunya, HTC melaporkan pendapatan hanya $ 9,91 juta pada April 2020. Jumlahnya turun 31,25% dari $ 14,41 juta pada Maret dan masih turun 49,8% pada perbandingan dengan hasil setahun sebelumnya.

Sayangnya, semua ini juga merupakan rekor terendah bagi perusahaan Taiwan, yang merupakan salah satu pembuat smartphone terbesar di dunia satu dekade lalu.

HTC Vive

Perusahaan diharapkan untuk terus mempromosikan bisnisnya di bidang VR. Baru-baru ini, ia mengumumkan alternatif gratis untuk mengimplementasikan panggilan konferensi Zoom, untuk pengguna VR, bagian yang telah mengalami pertumbuhan eksponensial sejak negara-negara memasuki penguncian.

Hasil rata datang bahkan setelah perusahaan secara signifikan memperkaya produk Vive baru-baru ini dan juga membantu membangun taman hiburan berbasis VR, yang disebut Xtra Life , di Arab Saudi pada bulan Maret, menurut sumber industri.

Sedangkan untuk segmen smartphone, kebocoran baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa perusahaan sedang

mengerjakan produk mid-range baru yang disebut HTC Desire 20 Pro . Ini akan didahului oleh flagship 5G baru di paruh kedua tahun ini, yang akan menjadi smartphone premium pertama HTC dalam dua tahun. Banyak analis percaya bahwa perusahaan tidak akan melihat pertumbuhan sampai HTC Desire 20 Pro dirilis.

Baca Juga: