Ini adalah negara-negara yang menyimpan foto terbanyak di ponsel mereka

Ini adalah negara-negara yang menyimpan foto terbanyak di ponsel mereka

Ini adalah negara yang menyimpan foto terbanyak di ponsel mereka

 

Ini adalah negara yang menyimpan foto terbanyak di ponsel mereka
Ini adalah negara yang menyimpan foto terbanyak di ponsel mereka

Ternyata warga Korea Selatan ini merupakan penimbun selfie terburuk, menyimpan rata-rata 1,407 gambar

di ponsel mereka, menurut penelitian baru dari perusahaan antivirus Avast.

Warga Malaysia berada di posisi runner-up dengan rata-rata 1.300 foto yang disimpan di ponsel mereka, diterima oleh Swiss dengan 1.237. Afrika Selatan dan Austria menyelesaikan lima besar, dengan 1,190 dan 1,172 gambar masing-masing. Hampir, pengguna Ukraina, Rusia, dan Vietnam menyimpan gambar paling sedikit di ponsel mereka, dengan rata-rata 465, 442, dan 397 foto masing-masing.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Lihat grafik lengkap:

Data lebih lanjut menunjukkan bahwa wanita menyimpan foto 24 persen lebih banyak daripada pria. Sementara pengguna pria rata-rata memiliki 851 gambar di ponsel mereka, wanita menyimpan rata-rata 1.053 foto.

Satu penemuan yang tidak terduga adalah bahwa pengguna dalam kisaran usia 18-24 menyimpan rata-rata jumlah

foto paling sedikit. Avast mencatat ini hingga popularitas aplikasi pesan singkat seperti Snapchat di antara kelompok usia ini. Millenial, sebaliknya, sejauh ini adalah penimbun gambar yang paling aktif … karena siapa pun membutuhkan alasan lain untuk membencinya.

Perusahaan antivirus mengatakan “WhatsApp adalah pemakan penyimpanan sejati,” mencatat penelitiannya menemukan rata-rata pengguna memiliki 292 gambar WhatsApp di ponsel mereka. Ini masuk akal, mengingat bahwa messenger milik Facebook mengunduh semua gambar yang dikirim dalam obrolan secara default. (Untungnya, kami punya beberapa tips tentang cara menonaktifkan pengaturan itu.)

Antara lain, Avast menunjukkan bahwa 22 persen dari semua gambar yang disimpan pada perangkat cenderung “buruk,” mengacu pada foto dan duplikat berkualitas rendah. Meskipun dalam semua keadilan, deskripsi buruk ini agak sewenang-wenang.

Avast mengungkapkan statistik ini dalam sebuah infografis, tetapi saya menolak untuk membagikan gambar itu karena dendam untuk formatnya. Sebuah infografis mungkin cocok di tahun 2008, tetapi saya menarik garis pada tahun 2019.

Untuk mengumpulkan statistik ini, Avast pengumpulan data yang dianonimkan dari 6 juta pengguna, menganalisis

total 3 miliar gambar antara Desember 2018 dan Juni 2019.

Ngomong-ngomong, karena semua orang menyimpan menyimpan lebih banyak gambar di ponsel mereka, itu mungkin merupakan pengingat yang baik tentang Anda lebih baik menyimpan gambar-gambar tertentu dari perangkat Anda – kecuali, tentu saja, Anda dapat menikmati .

Sumber:

https://www.ram.co.id/kinemaster-pro-apk/