iPhone 12 dan iPhone 12 Pro – tanggal rilis, harga, lembar data

iPhone 12 dan iPhone 12 Pro - tanggal rilis, harga, lembar data

iPhone 12 dan iPhone 12 Pro – tanggal rilis, harga, lembar data

 

iPhone 12 dan iPhone 12 Pro - tanggal rilis, harga, lembar data
iPhone 12 dan iPhone 12 Pro – tanggal rilis, harga, lembar data

Leaker serial baru saja merinci jalur-jalur utama konfigurasi keempat iPhone 12 yang akan diperkenalkan Apple pada musim gugur mendatang. Kami tidak tahu segalanya sekarang, itu benar, tetapi hampir.

Smartphone Apple berikutnya hanya akan diumumkan, paling baik pada bulan September, jika tim Tim Cook memutuskan untuk mempertahankan jadwal mereka yang biasa meskipun ada masalah produksi yang terkait dengan krisis kesehatan .
iPhone-12-pro

iPhone 12 dan iPhone 12 Pro: kita mungkin tahu hampir segalanya tentang smartphone Apple di masa depan
Namun, serial leaker Jon Prosser sekali lagi mengungkapkan informasi penting, dan kali ini ia memiliki banyak hal untuk dikatakan bahwa ia tidak hanya men-tweet, tetapi juga video yang panjang.

iPhone 12 – DI SINI KAMU! Semua model! Nama, Tampilan, Penyimpanan, Harga, dan banyak lagi! Kebocoran

Eksklusif!
Di dalamnya, ia memberi perincian tentang empat model iPhone yang harus diluncurkan Apple pada akhir tahun: iPhone 12 , iPhone 12 Max , iPhone 12 Pro , dan iPhone 12 Pro Max .

Kisaran diperkaya oleh satu model dibandingkan dengan yang disajikan tahun lalu tetapi yang tampaknya tidak konsisten.
Empat layar, tiga ukuran baru
Dengan demikian, kami menemukan dua model kelas menengah (jika kami sekarang mempertimbangkan bahwa iPhone SE 2020 menempati level entry) dengan panel OLED (dan tidak lagi LCD) tersedia dalam ukuran 5,4 dan 6,1 inci. Itu dicap Super Retina, nama yang muncul dengan iPhone X, meskipun itu dilengkapi dengan HD pada saat itu. Tapi mungkin namanya tidak pasti.

Model iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max akan menawarkan ubin OLED yang diproduksi oleh Samsung masing-masing 6,1 dan 6,7 inci.

Secara sepintas, kami melihat desain ulang total ukuran smartphone dalam kisaran tersebut. Bagaimanapun, panel OLED ini akan sejalan dengan yang terbaik dari yang ditawarkan Apple, jika kita merujuk pada teknologi yang disebutkan: XDR, ProMotion (yaitu 120 Hz), dan kedalaman warna 10-bit.

Mari kita perhatikan secara sepintas bahwa pada integrasi teknologi 120 Hz, Jon Prosser menetapkan bahwa akan ada perdebatan saat ini di dalam Apple. Kecepatan refresh seperti itu tentu berpengaruh pada otonomi perangkat. Dengan demikian dimungkinkan bahwa Apple memutuskan untuk mengintegrasikannya tanpa mengaktifkannya secara default. Samsung telah mengalami masalah yang sama dengan Galaxy S20-nya .

Perbedaan antara memori dan kamera
iPhone-12-gambar

Seperti biasa dalam beberapa tahun terakhir, dua model yang lebih mudah diakses ini akan membawa RAM lebih sedikit daripada model top-of-the-line generasi yang sama. Namun, menurut Jon Prosser, Apple akan melakukan upaya besar dan memasukkan 4 GB ke dalam kisaran menengahnya, yang hingga saat ini disediakan untuk model iPhone paling mahal.

IPhone 12 Pro dan 12 Pro Max masih akan memenangkan pertarungan RAM dengan 2 GB lebih dari 11 model Pro. Mereka akan memiliki total 6GB RAM, yang pertama kali terlihat di luar iPad Pro pada iDevice.
Selain itu, Apple akan mempertahankan bandeng aluminium untuk iPhone 12 dan 12 Max, sedangkan 12 Pro dan 12 Pro Max akan memilih bingkai stainless steel seperti pendahulunya. … dan kameranya Tapi itu jelas bukan satu-satunya perbedaan tambahan. Di mana iPhone 12 mid-range akan menawarkan dua modul kamera belakang, seperti iPhone 11, 12 Pro akan terus menawarkan tiga, yang akan bergabung tahun ini oleh LIDAR , seperti yang terlihat di iPad Pro 2020.

Ada konsistensi dalam teknologi dan jangkauan, yang membuat kebocoran ini cukup masuk akal. Terlebih lagi karena

ini bukan pertama kalinya LIDAR disebutkan untuk iPhone baru.

Selain itu, menurut Jon Prosser, kedua model iPhone 12 akan ditolak dalam dua kapasitas penyimpanan, 128 dan 256 Go, sedangkan model Pro akan menambahkan opsi ketiga menjadi 512 Go. Selamat tinggal, 64 GB !.
Harga iPhone 12
Akhirnya, Jon Prosser melangkah lebih jauh dengan mengumumkan harga berbagai model, dalam dolar, tentu saja. Kita dapat melihat bahwa di mana iPhone 11 dijual seharga $ 699, iPhone 12 akan dijual seharga $ 649. Apple tidak hanya akan menurunkan harga tetapi juga meningkatkan kapasitas penyimpanan pada saat yang sama?
Berapa biaya iPhone 12?
Mungkin. Jika kita melihat ujung lain dari jangkauan, model paling mahal, iPhone 11 Pro Max dalam 512 GB, kita melihat bahwa saat ini dijual seharga 1.449 dolar, di mana iPhone 12 Pro Max, 512 GB, akan dijual dengan harga 1399 dolar. Jika harga-harga ini tetap sangat tinggi, dan jika itu benar, kita dapat, bagaimanapun, senang melihatnya jatuh dan tidak tumbuh, meskipun ada peningkatan ukuran layar dan teknologi baru yang diperkenalkan.

Tentu saja, bahkan jika Jon Prosser selalu benar sejauh ini, atau setidaknya selalu sangat dekat dengan kebenaran,

kita harus menunggu sampai musim gugur untuk secara pasti diperbaiki pada apa yang akan ditawarkan generasi iPhone baru kepada kita. . Tetapi dengan begitu banyak elemen yang kredibel, kita sekarang bertanya-tanya apa yang akan dimiliki Apple untuk mengejutkan kita.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/