Kabar Gembira! Vivo Siapkan Smartphone Murah Bagi Yang Suka Selfie

Kabar Gembira! Vivo Siapkan Smartphone Murah Bagi Yang Suka Selfie

Kabar Gembira! Vivo Siapkan Smartphone Murah Bagi Yang Suka Selfie

 

Kabar Gembira! Vivo Siapkan Smartphone Murah Bagi Yang Suka Selfie
Kabar Gembira! Vivo Siapkan Smartphone Murah Bagi Yang Suka Selfie

Hobi selfie menggunakan kamera smartphone sampai saat ini masih mewabah di sebagian besar orang. Makanya

gak heran bila produsen smartphone berlomba untuk terus menghadirkan perangkat dengan fitur kamera selfie yang jempolan, dan salah satu produsennya adalah Vivo.

Yap, Vivo bahkan sudah menghadirkan beberapa smartphone yang ditujukan khusus bagi pecinta selfie. Namun tak puas sampai di situ saja, kali ini Vivo dikabarkan sedang menyiapkan kejutan baru bagi pecinta selfie. Kejutan apakah yang dimaksud?

Berdasarkan berita yang beredar, saat ini Vivo tengah menggarap smartphone baru bernama Y75s. Smartphone

tersebut merupakan smartphone kelas menengah-bawah yang tentunya akan ditawarkan dengan harga murah. Menariknya, Vivo Y75s dirancang khusus bagi pecinta selfie sehingga kamera depan smartphone ini sudah pasti bisa diandalkan untuk ber-selfie ria.

Vivo Y75s sendiri merupakan suksesor dari Y75 yang telah dirilis Vivo pada Desember tahun kemarin di Tiongkok. Nah, belum lama ini Vivo Y75s sudah hadir di TENAA dan dengan begitu kita bisa mengetahui sedikit bocoran mengenai spesifikasi smartphone tersebut.

Mengacu pada data yang ada di TENAA, nantinya Vivo Y75s akan hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5,99 inch dengan tingkat resolusi layar HD+. Layar tersebut memiliki aspek rasio 18:9 yang membuat tampilan smartphone ini bakalan terlihat apik dengan bezel yang tipis. Pada sektor performa, Vivo Y75s diotaki oleh chipset Snapdragon 450 yang punya prosesor octa-core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506. Vivo memadukan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internalnya disediakan sebesar 64 GB dengan opsi perluasan melalui microSD hingga sebesar 256 GB.

Untuk menyalurkan hobi memotret penggunanya, nantinya Vivo Y75s akan dibekali dengan kamera utama

beresolusi 13 MP plus ada fitur LED flash. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 16 MP yang juga dilengkapi dengan fitur LED flash. Selain itu, smartphone ini juga bakal mengandalkan baterai sebesar 3.225 mAh sebagai sumber dayanya. Namun sayang, alih-alih menjalakan OS Android Oreo, nampaknya Vivo Y75s masih akan menjalankan OS Android Nougat.

via Gizmochina

Sumber:

https://portal.asun.edu/ICS/Academics/UNIV/UNIV__1001/141C-UNIV__1001-D1_15/Start_Here.jnz?portlet=Blog&screen=View+Post&screenType=next&Id=94ae598a-a6d6-4303-a1cd-32d4209b881a