Kami bertanya kepada orang Italia yang sebenarnya tentang emoji ‘tangan Italia’ yang baru

Kami bertanya kepada orang Italia yang sebenarnya tentang emoji 'tangan Italia' yang baru

Kami bertanya pada orang Italia yang sebenarnya tentang emoji ‘tangan Italia’ yang baru

 

Kami bertanya kepada orang Italia yang sebenarnya tentang emoji 'tangan Italia' yang baru
Kami bertanya kepada orang Italia yang sebenarnya tentang emoji ‘tangan Italia’ yang baru

Anda sedang online , bukan? Itu berarti Anda pasti sudah mendengar tentang Unicode Consortium yang meluncurkan emoji terbaru yang akan segera menghiasi ponsel kita? Tentu saja Anda miliki!

Nah, maka Anda juga akan tahu ada dua emoji baru yang menjulang di atas sisanya. Pertama? Bendera transgender yang telah kita bahas (terima kasih nanti). Dan yang kedua? Ya, itulah yang kita sebut emoji ‘tangan Italia’.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Anda, ibumu, nenek rasis Anda – kita semua tahu itu. Baik itu dari acara TV, film, atau hanya kehidupan secara umum, sulit untuk menghindari menemukan simbol ini:

Tangan Italia, mencubit emoji tangan
Ahh, emoji tangan Italia yang indah dengan kekuatan penuh.
[Baca: Keuangan Q1 2020 Apple hebat – tetapi masih membutuhkan iPhone murah ]

Hal ini … lakukan salah satu dari kami non-Italia benar-benar tahu apa sih sisi mencubit ini benar-benar berarti?

Pertanyaan singkat di ruang berita TNW menyarankan untuk tidak. Dengan berbagai tingkat keseriusan, kami membuat orang-orang mengatakan bahwa gerakan tangan Italia ini berkaitan dengan seks, menandakan kepedasan sesuatu, atau versi jari tengah negara.

Ini membuat saya bingung, marah, dan lapar. Dan, sebagai jurnalis investigasi yang terkenal, saya tahu apa yang

harus saya lakukan: Tanyakan pada orang Italia yang sebenarnya.

Untungnya, setiap Gianluca Bellan kita masing-masing – Pimpinan Program Inovasi dalam tim X TNW – ada di tangan. Jadi, saya mengajukan pertanyaan kepadanya.

Bellan mengatakan kepada saya bahwa ini adalah isyarat yang paling umum dipilih orang asing ketika melakukan kesan terbaik mereka terhadap orang Italia. Dia kemudian mengatakan bahwa, karena ini, banyak orang menggunakannya sebagai alat untuk Italiaisme. Yang benar-benar salah. Dan bodoh.

Sebaliknya, emoji ‘tangan Italia’ ini seharusnya hanya digunakan dalam ketidaksepakatan, yang – dalam kata-kata Bellan – sering terjadi di Italia. Dengan kata lain, Anda tidak dapat menggunakannya untuk menyetujui, mencadangkan poin, atau mengomentari bakso pedas (maaf).

Bellan kemudian mengatakan bahwa dia percaya tangan yang dijepit terlalu banyak digunakan oleh orang non-Italia – sesuatu yang hanya akan menjadi lebih buruk sekarang ini dalam bentuk emoji.

Tetapi sekarang saya mengajukan pertanyaan ini kepadanya dan rekan-rekannya: Apa yang akan Anda lakukan? Anda akan menuntut saya, Italia? Untuk menggunakan gerakan ini untuk apa pun yang saya inginkan? Saya ingin melihat Anda mencoba.

Emoji tangan terjepit di seluruh dunia

Ada juga lapisan minat ekstra di luar sudut Italia karena, Anda tahu, dunia jauh lebih besar daripada Eropa Barat. Salah satu contoh terbaik dari ini berasal dari Shivali Best:

Shivali Best

@shivalibest
You see ‘Italian Hand Gesture’, I see ‘Gujarati person eating dal bhat rotli shaak’ https://www.mirror.co.uk/tech/new-emoji-announced-2020-including-21392014 …

View image on Twitter
16
4:44 PM – Jan 30, 2020
Twitter Ads info and privacy
See Shivali Best’s other Tweets
Saya juga penggemar interpretasi ini:

Anda melihat jari terjepit
Saya melihat seseorang makan nasi
Budaya https://t.co/aQ0YegN7iU

– Lé Mabdulle (@Randomexe) 30 Januari 2020

Ini menunjukkan secara tidak langsung, betapa kuat dan fleksibelnya emoji. Fakta bahwa satu emoji kecil yang mencubit tangan ini dapat berarti banyak hal berbeda di seluruh dunia berbicara tentang luasnya dan kekayaan pengalaman manusia. Sangat agung.

Juga – penting – saya sekarang punya cara lain untuk membuat marah rekan-rekan Italia saya. Dan untuk itu, yang bisa saya katakan adalah:

Sumber:

https://butikjersey.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/