Kata-Kata Bijak Motivasi Semangat Belajar Meraih Prestasi

Kata-Kata Bijak Motivasi Semangat Belajar Meraih Prestasi

Kata-Kata Bijak Motivasi Semangat Belajar Meraih Prestasi – Sebagai seorang pelajar, baik di tingkat sekolah dasar (SD/MI), sekolah menengah (SMP/MTs, SMA/MA/SMK), dan mahasiswa di perguruan tinggi tentu pernah mengalami yang nama rasa malas dan jenuh dapat belajar. Padahal prestasi akademik sanggup diraih jikalau para pelajar melakukan kesibukan belajar bersama dengan penuh dorongan dan bersunggu-sungguh.

Sehingga rasa jenuh dan malas itulah yang sering menghindar seseorang menuju pintu gerbang keberhasilan seorang pelajar tanah air. Karena sebetulnya orang bodoh itu tidak ada di dunia ini, yang ada hanya orang malas (Sartohadi, 2011). Dari perasaan malas itulah maka tercipta suatu kebodohan yang sistematis, terstruktur dan massif.

Bagi pelajar Indonesia yang baru saja memasuki era baru di mana waktu ini merupakan bulan-bulan pertama masuk ke sekolah/kuliah, senantiasa dorongan di dalam belajar dan berangkat sekolah ya, gara-gara orang tua anda sangat menginginkan anda berhasil dan berhasil di dalam belajar di bangku sekolah, supaya nantinya sanggup capai apa yang dicita-citakan kelak.

Berikut ini adalah sebagian kalimat bijak dorongan supaya dorongan anda oke kembali di dalam belajar dan menuntut ilmu di bangku sekolah/kuliah. Kata-kata ini sanggup menambahkan nafas baru biar anda lebih dorongan dan percaya diri di dalam menempuh perjalanan panjang sebagai siswa/siswi dan mengenyam / menempuh pendidikan waktu ini.

Harapannya kalimat bijak ini sanggup membawa anda bangkit, hijrah, move on berasal dari rasa galau, malas, jenuh, dan patah semangat, bisa saja gara-gara habis di cuekin mantan, atau di php-in mirip seseorang yang anda sayang, supaya turunkan etos kerja di dalam belajar di bangku sekolah.

Baca Juga :