Lebih dari 16 Juta Orang Teredukasi ” Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas “

Lebih dari 16 Juta Orang Teredukasi Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas

Lebih dari 16 Juta Orang Teredukasi ” Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas “

Lebih dari 16 Juta Orang Teredukasi Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas
Lebih dari 16 Juta Orang Teredukasi Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas

BANDUNG – Sebagai wujud nyata tanggung jawab sosial (CSR)

PT Astra International Tbk gencar melakukan sosialisasi Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas melalui acara Astra Road Safety Fest 2015 yang diadakan pada hari ini secara serentak.

Astra Road Safety Fest merupakan puncak acara yang telah dilakukan di 9 kota besar di Indonesia yang diantaranya: Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Surabaya, Medan, Palembang dan Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Korps Lalu Lintas Republik Indonesia Irjen. Pol.

Condro Kirono, Chief of Corporate Communication, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas, direksi dan eksekutif Grup Astra dari unit bisnis otomotif dan jasa keuangan yang berhubungan dengan otomotif, mahasiswa, komunitas roda empat & roda dua.

Astra Road Safety Fest 2015 ini meliputi kegiatan berupa inspirational talkshow menghadirkan Pebalap Profesional Wanita Alexandra Asmasoebrata, pelatihan safety Ridding & Driving, Interactive Games T SIAP, Games & Hiburan. “Korlantas Polri dan Astra secara bersama-sama berperan aktif dalam mengurangi jumlah

kecelakaan lalu lintas di jalan dan secara aktif mengedukasi masyarakat

pengguna jalan raya. Angka nyata adalah penurunan jumlah kecelakaan saat mudik tahun 2015 sebanyak 21,5% dari tahun sebelumnya.” kata Kepala Korps Lalu Lintas Republik Indonesia Irjen. Pol. Condro Kirono.

Dalam acara ini, Astra memberikan apresiasi untuk Astra Road Safety Video Competition. Astra Road Safety Video Competition merupakan lomba pembuatan video kreatif yang mempresentasikan tema Membangun Kepedulian Setiap Masyarakat untuk Aman Berlalu Lintas sebagai Pengguna Jalan (baik Pengendara maupun Pejalan Kaki). Astra Road Safety Video Competition telah berhasil menghimpun 64 video dari 34 Universitas di 19 Kota se-Indonesia dan ditonton lebih dari 32 ribu kali serta menghasilkan lebih dari 4000 likes . jo

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/148435463/klasifikasi-kingdom-animalia/