Lebih populer adalah konferensi email, menurut penelitian

Lebih populer adalah konferensi email, menurut penelitian

Lebih populer adalah konferensi email, menurut penelitian

 

Lebih populer adalah konferensi email, menurut penelitian
Lebih populer adalah konferensi email, menurut penelitian

Karyawan sekarang lebih bergantung pada telekonferensi daripada pada e-mail karena sifat pekerjaan mereka terus

berubah. Data dari situs pencarian kerja Milkround mengungkapkan bahwa teleconference datang sebelum email sebagai bentuk komunikasi bisnis yang paling banyak digunakan.

Perusahaan mensurvei lebih dari 2.000 karyawan di Inggris, menemukan bahwa alat-alat seperti Zoom, Skype dan Microsoft Teams membantu semua karyawan di seluruh negeri tetap terhubung, bekerja secara efisien dari rumah dan dalam banyak kasus menemukan pekerjaan baru.

Milkround, yang berfokus pada membantu siswa dan lulusan menemukan pekerjaan, mencatat bahwa revolusi teknologi baru ini terbukti menjadi peluang bagi karyawan baru. Laporan tersebut mencatat bahwa meskipun komunikasi digital telah meningkat 22% untuk rata-rata karyawan di Inggris, komunikasi digital hanya meningkat 11% untuk karyawan pasca-Millenial .

telekonferensi

Hampir dua pertiga dari apa yang disebut generasi “Post-Millennial” ternyata lebih produktif di rumah daripada di kantor, dibandingkan dengan hanya 18% pekerja Inggris lainnya. 62% mengatakan mereka lebih suka bekerja jarak jauh daripada di kantor, dibandingkan dengan hanya 37% pekerja yang lebih tua.

Secara keseluruhan, 69% pekerja Inggris setuju bahwa anggota tim yang lebih muda lebih baik bekerja dari jarak

jauh, dan 60% mengakui bahwa karyawan yang lebih muda sering membantu kolega yang lebih tua dengan pertanyaan teknis mereka.

Dan terlepas dari kenyataan bahwa 25% karyawan generasi “Post-Millennial” diabaikan, 81% menyatakan bahwa mereka yakin dapat memperoleh pekerjaan baru melalui telekonferensi , jika perlu. Sekitar 1,8 juta karyawan baru menggunakan alat telekonferensi untuk wawancara untuk peran baru, dengan Zoom (44%) , Tim Microsoft (23%) dan Skype (20%) menjadi platform paling populer.

Pakar Pekerjaan Lulusan Milkround, Georgie Brazier berkata:

Tidak mengherankan, karyawan baru lebih nyaman menggunakan platform ini. Apa yang meyakinkan adalah bahwa karyawan yang lebih muda menggunakan platform telekonferensi untuk mengamankan peran pekerjaan baru. Post-Millennials dan Millennials sekarang mendapatkan manfaat secara profesional dari menggunakan media sosial. Meskipun mereka tidak memiliki pengalaman kerja sebanyak rekan kerja lainnya, mereka memimpin selama isolasi dengan menggunakan pengetahuan bawaan mereka.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/