Lima langkah mudah memanfaatkan televisi sebagai hiburan rumah

Lima langkah mudah memanfaatkan televisi sebagai hiburan rumah

Lima langkah mudah memanfaatkan televisi sebagai hiburan rumah

Kesibukan rutinitas sehari-hari ataupun kepenatan pekerjaan seringkali menjadi faktor pendorong masyarakat di kota besar untuk mencari hiburan di luar rumah.

Padahal, pencarian hiburan di luar rumah belum tentu menyenangkan karena harus mempertimbangkan kemacetan, antrean loket, ataupun kepadatan tempat-tempat hiburan.

Anda dapat memanfaatkan televisi sebagai sarana hiburan di rumah untuk menghilangkan kebosanan tanpa harus menghadapi antrean ataupun kepadatan, selain lebih hemat tentunya.

“Menonton TV di rumah merupakan rutinitas menyenangkan bagi saya karena dapat berkumpul bersama istri dan anak-anak sekaligus menambah wawasan serta inspirasi untuk proyek film saya selanjutnya,” ujar sutradara film “The Night Comes for Us” Timo Tjahjanto dalam siaran pers Samsung Electronics yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Timo pun memberikan lima tips untuk menikmati sajian hiburan televisi di rumah:

1. Ciptakan suasana tepat untuk menonton film

Sebelum mulai menonton, pastikan ruangan di rumah Anda telah bersih dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Sesuaikan juga cahaya lampu, posisi layar TV, dan tingkat suara sesuai dengan pilihan Anda.

2. Pilih film favorit
Anda dapat memilih film komedi yang santai jika telah penat bekerja seharian. Sedangkan film laga dapat menjadi pilihan saat berkumpul bersama teman-teman.

3. Nikmati karya-karya masterpiece

Karya-karya dari sutradara besar seperti Stanley Kubrick, Martin Scorsese, atapun sineas dengan gaya visual unik seperti Wes Anderson dapat menjadi pilihan saat Anda punya waktu lebih banyak di rumah atau ketika akhir pekan. Samsung QLED 8K TV dapat memenuhi kebutuhan visual dengan menampilkan kualitas gambar SD, HD, FHD, 4K, bahkan 8K dengan fitur “AI Upscaling”.

4. Rileks dan nikmati pertunjukkan
Anda akan lebih santai saat menonton film ataupun tayangan di rumah karena posisi tempat duduk bisa disesuaikan, bahkan ketika Anda harus menghentikan sementara tayangan saat akan ke toilet.

5. Lepaskan diri dari “remote control”

Saat asyik menikmati tayangan, Anda dapat membebaskan diri dari rasa kehilangan telekendali atau “remote control” dengan memanfaatkan fitur asistensi Bixby dari Samsung QLED 8K TV. Bixby memungkikan kita untuk berinteraksi dengan televisi dengan perintah suara sehingga Anda dapat mengganti tayangan tanpa harus mencari-cari telekendali.

 

sumber :

https://merkterbaik.com/seva-mobil-bekas/