ORANG BUTA

ORANG BUTA

Terdapat suatu kisah dari orang buta yang bernama Opik. Opik telah mengalami kebutaan sejak dilahirkan serta kebutaannya itu membawa anggapan buruk bagi setiap orang yang ada di sekitarnya. Bahkan bagi beberapa teman serta kerabat mekberikan saran kepada orang tua Opik untuk meninggalkannya sewaktu masih bayi. Apalagi jika diingat bahwa mereka adalah orang miskin.

Akan tetapi, pada akhirnya kedua pasangan ini mengambil sebuah keputusan untuk tetap membesarkan anaknya dengan mendidiknya penuh kesabaran. Dengan demikian mereka mendapatkan bayaran yang sangat memuaskan dengan masa depan anaknya yang sangat cerah.

Saat ini sang anak yang buta telah berhasil menjadi seorang miliarder yang memiliki penghasilan sangat besar sehingga keadaan ekonomi keluarga tersebut dapat berubah menjadi semakin baik jika dibandingkan dengan dulu.

Satu hal yang sangat menarik yakni, kesuksesan yang diraih sang anak ini diraih ketika usianya yang baru 22 tahun. Dapat dikatakan bahwa dia adalah seorang pebisnis muda yang sangat sukses dalam bidangnya. Selain itu perusahaan yang dia bangun juga dapat memberikan manfaat yang begitu besar bagi orang lain. khususnya bagi mereka yang memiliki fisik yang terbatas seperti Opik.

Pada akhirnya sekarang Opik merasa bahwa dirinya merupakan orang yang paling beruntung di dunia, akan tetapi hal ini tidak berkaitan dengan kesuksesan usaha serta bisnisnya yang telah berhasil dibangun. Dan yang paling membuat Opik sangat bersyukur adalah karena orang tuanya yang telah memutuskan untuk tetap membesarkan serta menyayanginya hingga dapat berhasil.

Baca Juga :