Shopee Ajak Pengguna Beramal di Bulan Ramadhan

Shopee Ajak Pengguna Beramal di Bulan Ramadhan

Shopee Ajak Pengguna Beramal di Bulan Ramadhan

Shopee Ajak Pengguna Beramal di Bulan Ramadhan
Shopee Ajak Pengguna Beramal di Bulan Ramadhan

Shopee menggelar acara Ngabuburit Bersama Shopee di Teras Berlian,

Blok M Square, Jumat (17/5/2019). Acara Ngabuburit Bersama Shopee ini masuk dalam rangkaian Big Ramadhan Sale. Program Big Ramadhan Sale sendiri berlangsung sejak 22 April hingga 6 Juni 2019.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari musisi legendaris tanah air yakni Ten2Five dan kultum dari Ustadz Cecep Maulana. Melalui acara ini, Shopee kembali mengajak pengguna untuk berdonasi bersama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dan Parongpong.

“Dalam acara ini, kami memberikan takjil gratis kepada para pengguna dan pengunjung Blok M Square. Melalui acara ini, kami mengajak pengguna untuk beramal selama bulan Ramadhan. Khusus hari ini, pengguna dapat berdonasi langsung melalui scan barcode yang kami sediakan. Untuk selanjutnya, donasi dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee,” ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar disela Acara Ngabuburit Bersama Shopee di Blok M Square, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Disampaikan Reski bentuk kerjasama dengan BAZNAZ dan Parongpong berbeda-beda.

 

Baca juga : Tips Puasa Sehat Ala Shopee Hingga Hadiah Puluhan Miliar

“Bersama BAZNAS, Shopee menggelar Hidangan Berkah Ramadhan untuk mengajak pengguna agar lebih bijaksana dalam mengkonsumsi makanan selama bulan Ramadan dan mendonasikan sebagian rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan. Pengguna juga dapat melakukan Zakat di Shopee melalui BAZNAS. Apalagi setelah pembagian THR menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti, kami harap lebih banyak pengguna yang beramal melalui Zakat dan Donasi,”

Melalui kerjasama dengan Parongpong, dikatakan Rezki, Shopee ingin

membangun kebiasaan positif mengelola sampah. Mulai dari daur ulang pembuangan sampah di masjid yang sering menjadi titik fokus aktivitas umat muslim untuk menjalani serangkaian rutinitas ibadah, seperti berbuka bersama, sahur, dan lainnya. Sebab data yang Shopee terima menunjukan bahwa angka pembuangan sampah di Indonesia masih cukup tinggi, khususnya di bulan Ramadhan ini.

Untuk pembagian zakat sendiri, diutarakan Rezki disesuaikan dengan jadwal BAZNAS.

 

Sumber :

https://my.sterling.edu/ICS/Academics/LL/LL379__UG08/FA_2008_UNDG-LL379__UG08_-A/Blog_7.jnz?portlet=Blog_7&screen=View+Post&screenType=next&&Id=a4805fe2-75e1-466d-84ac-4d5f7d2bcf36