The Offspring menjadi band terbaru untuk memainkan konser di dalam gim video

The Offspring menjadi band terbaru untuk memainkan konser di dalam gim video

The Offspring menjadi band terbaru untuk memainkan konser di dalam gim video

The Offspring menjadi band terbaru untuk memainkan konser di dalam gim video
The Offspring menjadi band terbaru untuk memainkan konser di dalam gim video

Band punk The Offspring akan melakukan pertunjukan di … game mobile? Yap, mereka bergabung dengan jajaran pemain yang semakin banyak yang memilih untuk tampil dalam game.

Sedangkan untuk venue, Offspring akan tampil di dalam World of Tanks . Itu benar, game mesin perang Perang

Dunia 2 yang bebas dimainkan. Ini bukan permainan pilihan saya jika saya adalah band punk – tetapi kalau dipikir-pikir, saya tidak dapat menemukan alternatif hipotetis, jadi siapa yang harus saya nilai? Saya merasa ratusan juta pendapatan WoT menyapu rata-rata tahun mungkin terlalu menggoda bagi saya untuk dilewatkan juga.

The Offspring

@offspring
We’re excited to announce that @worldoftanks has invited us to perform inside their game. Beginning Sept 18 you can join us on a virtual stage right in #WorldofTanks. The game has never seen anything like this before, so we’re excited to be the first!#wot #WGFest19

View image on Twitter
497
11:53 PM – Sep 15, 2019
Twitter Ads info and privacy
149 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Band tampil live (yang saya maksudkan secara langsung) di Wargaming Fest: Tanker Day, sebuah festival yang

diadakan oleh penerbit Wargaming di kandang mereka di Minsk, Belarus. Dalam pengumumannya , Wargaming mengatakan kelompok itu akan ditambahkan ke permainan, dan mengisyaratkan mereka mungkin ada di sana untuk tetap: ” Mulai dari 18 September, kami akan merakit panggung virtual tepat di permainan Garage, di mana band akan melakukan beberapa hit terbesar mereka … Dan masih ada lagi. The Offspring dapat tetap berada di Garage Anda untuk selamanya – tunggu informasi lebih lanjut. ”

Band ini bukan yang pertama memilih video game sebagai tempat pertunjukan. Bulan lalu, Korn tampil dalam AdventureQuest 3D. Awal tahun ini, Marshmello bermain untuk ibu dari semua penonton yang terjual habis, penonton lebih dari 10 juta di Fortnite untuk konser yang berlangsung sekitar 10 menit. The Verge menyebut yang terakhir ” sekilas ke masa depan hiburan interaktif,” yang, mengingat bahwa kita melihat peningkatan peristiwa serupa, terasa lebih benar daripada yang saya sadari penulis Nick Statt sadari.

Berbicara sepenuhnya untuk diri saya sendiri, saya semua untuk konser dalam permainan. Saya klaustrofobik, yang

berarti kerumunan orang yang penuh sesak mengubah saya menjadi bola kesusahan, mengoceh kesusahan (permintaan maaf yang terlambat kepada sesama penggemar Kendrick Lamar, yang hadir untuk wahyu ini). Dan mengingat konser ini tidak memerlukan perjalanan atau tiket, itu bisa menjadi cara yang sangat baik untuk penggemar yang mungkin tidak memiliki kemampuan untuk menikmati pengalaman sosial konser-ish dengan sesama penggemar.

Bagaimanapun juga, jika Anda seorang pemain World of Tanks , periksa Garage Anda untuk The Offspring besok.

Baca Juga: