Toyota Limo Diskon Hingga Rp 100 Juta Hanya di Seva.id

Seva.id, website jual beli yang dikelola oleh anak perusahaan Astra Internasional Tbk, membuka promosi lewat stock clearance. Stock Clearance ialah penjualan mobil-mobil tahun buatan VIN 2017 dan 2018 dengan potongan harga sampai Rp100 juta, yang diadakan atas kerjasama dari Seva.id dengan jaringan Auto2000, di antara dealer Toyota di Indonesia.

Beberapa mobil yang ditawarkan dalam Stock Clearance, yakni Toyota Sienta tahun 2017 sekian banyak tipe, dengan warna dark brown, white, metalic, attitude black, dan silver metalic. Lalu ada pun Toyota Limo tahun 2016 dan sekian banyak mobil lainnya. Saat berangjangsana ke Kantor Tempo, pimpinan Seva,id mengemukakan bahwa mobil tersebut gress dari dealer.

“Kalau anda ke show room yang diperlihatkan itu rata-rata mobil produksi tahun 2019. Jarang lah ada percakapan tahun 2017 atau 2018. Tapi begitu terdapat seva.id konsumen jadi punya tidak sedikit pilihan,” ujar Frans.

Hanya saja khusus guna Toyota Limo melulu satu-satunya. “Kemarin terdapat satu Limo yang diskon hingga Rp100 juta. Limo warna putih tersebut langsung laku sesudah kita publish. Kalau sekarang anda tetap ada 7 unit Sienta, yang diskonnya Rp 70juta. Speknya sebagus 2019,” ujarnya.

Seperti dilansir dari Seva.id, pembeli Limo dengan diskon Rp 100 juta ialah Achmad Firdiyansyah. Saat ini, dia sedang menantikan mobilnya datang ke rumah. Pada mula pembelian, Achmad memilih mobil di Seva.id kemudian dihubungi oleh Auto2000 guna proses selanjutnya.

“Saya memang suka sedan, terus terdapat Limo di Seva.id. Setelah saya cari informasi, ternyata Limo bagus juga, hanya perlu upgrade sedikit,” ujarnya.

Achmad melanjutkan, walaupun Toyota Limo di Stock Clearance bukan yang terbaru, tetapi garansi mesinnya masih ada, sebab masih fresh dan belum pernah dipakai. Memang, mobil yang dipasarkan bukanlah keluaran terbaru, tetapi statusnya tetap masih baru.

Tak seberuntung Ahmad, konsumen dari stock clearance Oksi Irawan Harisetyo, yang melakukan pembelian mobil Toyota Sienta tahun 2017 mengurungkan pesanannya sebab ternyata stok Sienta di kotanya, yakni Bandung, telah habis. “Setelah memesan dan terdapat persetujuan, ternyata stoknya telah gak ada,” ujar Oksi.

Terpaksa, Oksi mesti mengurungkan pesanannya di Stock Clearance. Ketersediaan mobil di Stock Clearance paling terbatas, jadi pembeli tercepatlah yang bakal beruntung menemukan mobil pesanannya.

Berminat mengekor Stock Clearance? kita dapat mengekor Stock Clearance di Seva.id dengan mudah. Pertama, masuk ke situs Seva.id, kemudian pilih mobil yang terdapat di Stock clearance, yakni Toyota Sienta dan Limo. Setelah itu, lanjutkan dengan mengklik “Minta Penawaran Terbaik”.

ngkah selanjutnya ialah login memakai account kita di Seva.id, atau dengan memakai Google dan Facebook. Setelah mengerjakan login, Anda bermukim mengikuti tahapan selanjutnya yang akan diberikan panduan oleh Seva.id.

Jika proses di atas telah selesai, Anda bakal dihubungi oleh kesebelasan kami dalam masa-masa 1 x 24 jam. Atau, Anda bisa menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kendala membeli produk di Stock Clearance.

Sumber :