WABAH CORONAVIRUS: RELIANCE JIO MENGUMUMKAN ALAT DIAGNOSTIK MANDIRI, JUGA TERSEDIA UNTUK PENGGUNA NON-JIO

WABAH CORONAVIRUS RELIANCE JIO MENGUMUMKAN ALAT DIAGNOSTIK MANDIRI, JUGA TERSEDIA UNTUK PENGGUNA NON-JIO

WABAH CORONAVIRUS: RELIANCE JIO MENGUMUMKAN ALAT DIAGNOSTIK MANDIRI, JUGA TERSEDIA UNTUK PENGGUNA NON-JIO

 

WABAH CORONAVIRUS RELIANCE JIO MENGUMUMKAN ALAT DIAGNOSTIK MANDIRI, JUGA TERSEDIA UNTUK PENGGUNA NON-JIO
WABAH CORONAVIRUS RELIANCE JIO MENGUMUMKAN ALAT DIAGNOSTIK MANDIRI, JUGA TERSEDIA UNTUK PENGGUNA NON-JIO

Dengan pandemi Coronavirus meningkat, pemerintah India, bersama dengan perusahaan teknologi di seluruh dunia,

melakukan berbagai langkah untuk membantu mengendalikan virus dan mengekang peredaran berita palsu .

Dalam upaya serupa, operator telekomunikasi Reliance Jio juga telah mengumumkan alat diagnostik mandiri – alat MyJio Coronavirus.

Apa yang dilakukan alat MyJio Coronavirus?
Alat ini akan membantu pengguna mendeklarasikan parameter kesehatan mereka, dan dipandu ke langkah selanjutnya yang direkomendasikan secara ilmiah berdasarkan status risiko mereka: Untuk risiko rendah, pengguna akan disarankan untuk tetap di rumah dan menjaga jarak sosial; Untuk risiko sedang, mereka akan direkomendasikan isolasi di rumah, dan jika berisiko tinggi, alat ini terintegrasi dengan jaringan pipa intervensi pemerintah daerah.

Alat MyJio Coronavirus juga akan memiliki kampanye push berkala untuk melakukan check-in dengan warga tentang perubahan apa pun dalam situasi kesehatan mereka, dan menilai kembali risiko. Dengan demikian, pengguna ini akan disarankan lebih lanjut.

Wabah Coronavirus: Reliance Jio mengumumkan alat diagnostik mandiri, juga tersedia untuk pengguna non-Jio

Gambar Representasional. Kredit: Reuters

Reliance mengatakan alat ini akan menawarkan sesuatu untuk semua penggunanya. Untuk pengguna berisiko rendah, alat ini akan menghilangkan segala kesalahpahaman yang mungkin terjadi, serta memperkuat pesan jarak sosial.

Pengguna risiko menengah akan dipersenjatai dengan informasi tentang apa yang harus diperhatikan dan di mana mencari bantuan jika mereka membutuhkan bantuan medis.

Pengguna dengan gejala berisiko tinggi akan diberikan intervensi medis yang sesuai sehingga mereka dapat diisolasi dan dirawat segera.

Lebih lanjut, data yang akan dikumpulkan dengan alat ini, kata Reliance Jio, akan bertindak sebagai “sumber informasi yang kuat” yang dapat memberikan visibilitas kepada pembuat kebijakan dan pejabat administrasi.

(Baca juga: Wabah Coronavirus: Reliance Jio memperkenalkan rencana ‘kerja dari rumah’ bagi mereka yang tidak dapat keluar selama pandemi )

Di mana dan untuk siapa alat MyJio Coronavirus tersedia?

Alat ini tersedia di MyJio aplikasi , yang biasanya hanya tersedia untuk pengguna Jio, namun, selama pandemi, Reliance Jio juga membuka aplikasi untuk pengguna non-Jio. Ini berarti, terlepas dari jaringan apa yang Anda gunakan, Anda akan dapat menggunakan alat MyJio Coronavirus.

Jio diatur untuk membawa alat langsung dalam bahasa Inggris, dan secara paralel, perusahaan juga membuat alat tersedia dalam bahasa Hindi, serta semua bahasa India utama dalam 24-48 jam ke depan.

Baca Juga: