Zenfone Max Pro M2 Androidnya para gamers

Segmen “Telepon Gaming Terjangkau” tampaknya menjadi daya tarik baru bagi konsumen. Dengan spesifikasi gahar sebagai senjata, pengguna akan dimanjakan untuk memilih smartphone dengan kemampuan gaming yang layak tanpa harus menghabiskan banyak mahar.

Dengan menggunakan jalan menuju kesuksesan pada saat rilis Zenfone Max Pro M1, Asus secara resmi mengumumkan penerus Zenfone Max Pro M2.

Dalam seri Zenfone Max Pro M2, yang memiliki tagline “permainan tak terbatas” ketika memperkenalkan Zenfone Max Pro M1, ada slogannya yang tidak terlalu bagus “Next Generation Gaming”. Tentu saja, slogannya benar-benar menunjukkan penunjukan ponsel pintar ini.

Kali ini Technologue.id mendapat kesempatan untuk menguji kemampuan salah satu penghuni baru dari segmen “telepon seluler gaming yang terjangkau”. Bagaimana kinerja yang disediakan oleh Zenfone Max Pro M2? Mari kita lihat semua ulasan di bawah ini.

Kesempurnaan

Unit Zenfone Max Pro M2

Kabel data USB mikro

Pengisi daya

Soft case

Pelepas SIM

Buku panduan

Jaminan tertulis

Desain

Berbeda dengan desain kaku Zenfone Max Pro M1, Asus sedikit mengulas penampilan depan dan belakang penerusnya. Zenfone Max Pro M2 mengusung desain yang jauh lebih elegan dari kakaknya.

Tidak ada perbedaan antara konfigurasi kamera di bagian belakang dan susunan sidik jari, tetapi dipersenjatai dengan finishing mengkilap, tetapi dapat memancarkan kesan yang lebih elegan dari ponsel ini.

Bahkan jika tidak demikian, efek gloss yang diadopsi seolah-olah ponsel ini menggunakan bahan logam dapat menciptakan ilusi. Keuntungannya adalah sulit untuk tergelincir walaupun Anda memegang Zenfone Max Pro M2.

Ada juga perubahan yang sangat terasa di wajah. Sekarang Zenfone Max Pro M2 juga mengadopsi takik khas ponsel saat ini. Tidak seperti Zenfone Max Pro M1, ya, saya merasa sangat sulit menurut saya.

Slot kartu SIM mampu menampung dua kartu SIM nano dan satu microSD. Ada garis port 3,5 mm dan port USB mikro bertengger di bagian bawah.

Layar dan antarmuka

Zenfone Max Pro M2 hadir dengan layar IPS 6,3 inci dan resolusi HD + penuh. Namun, sasis yang digunakan adalah tentang ukuran ponsel 5,5 inci. Bezel tipis dengan rasio layar-ke-tubuh 88% memungkinkan.

Variasi konten multimedia yang diputar dapat diprediksi dengan cukup baik. Demikian juga, ketika digunakan untuk bermain game, tombol navigasi virtual secara otomatis disesuaikan sehingga tampilan gambar penuh dengan layar.

Sumber : https://www.internetterbaru.com